menu melayang

Selasa, 23 Mei 2023

Sewa ELF HIACE Minibus BSD Serpong Bintaro


Sewa Hiace Commuter ELF MINIBUS BSD, Serpong dan Bintaro mulai kami hadirkan dengan mendatangkan unit baru dan bekerjasama dengan rekanan yang memiliki Hiace, kami lakukan untuk memenuhi permintaan pelanggan, terutama pelanggan yg ingin merasakan pengalaman TRAVELLING BERKELAS dibanding dg armada sejenisnya, juga kenyaman dan keamanan armada ketika melakukan perjalan ke berbagai tempat tujuan.

WhatsApp

Sewa Hiace Elf Minibus

PERTANYAAN YANG SERING DIAJUKAN


Berapa sewa Hiace Perhari?

Sewa Hiace berpengaruh dari lokasi jemput dan tujuan. Tarif Hiace Commuter mulai dari 1.000.000,-(Drop/jemput), 1.200.000 (Dalam kota) sampai 1.700.000,-/hari untuk luar kota.

Berapa jumah kursi Hiace?

Total kapasitas kursi Hiace adalah 15 seat penumpang + 1 Driver, di Kabin belakang ada 13 seat, disamping driver ada 2 seat penumpang.

Apakah mobil Hiace ada bagasinya?

Ada hanya tidak begitu luas di bagian belakang, kalau penumpangnya hanya diisi 10 - 12 orang, kursi bagian belakan bisa dilipat kesamping untuk memperluas bagasi.

Apakah bisa disewa dengan tujuan Jogja, Surabaya, Bali atau Sumatera Seperti Padang atau lainnya?

Bisa, untuk perjalanan jauh kami menetapkan minimal hari pemakaian.

Apakah Perjalan jauh cukup 1 driver??

Untuk perjalan santai cukup 1 driver, jika diperlukan kami bisa menyiapkan 2 driver, tentu dengan tarif yang berbeda.

Berapa jam pemakian untuk sewa 1 hari?

Dalam kota maksimal 12 jam pemakaian, untuk pemakain Luar Kota paling pagi mulai pukul 5.00, terakhir pemakian 23.00, Over Time 150rb/Jam

Blog Post

Related Post

Back to Top

Cari Artikel